Info Seputar Properti Syariah

Rabu, 12 September 2018

Underconstruction


LOKASI

Terletak di JL Raya kencana-cilebut, Bogor Utara, Kota Bogor-Jawa Barat

Kami Hadir Dengan System 100 % Murni Syariah


Tanpa BI CHECKING

yaitu seorang pembeli jika mencicil kredit tidak perlu berurusan dengan kredit ke bank. Developer atau pengembang rumah tersebut bersedia langsung menanggung resiko layaknya pihak bank tanpa menerapkan riba, denda, sita dan proses yang sulit.

Tanpa RIBA

yaitu tidak adanya denda dan perubahan harga dari setelah transaksi. Pada saat melakukan akad perjanjian tertulis maka kedua belah pihak memiliki kewajiban menuliskan dan mengetahui harga kredit yang diambil. Jadi, harga total DP ditambah dengan Cicilan bulanan selama tenor yang diambil itu wajib ada dalam perjanjian.

Tanpa DENDA

yaitu denda memang menjadi unsur riba. Apabila seseorang telat dalam membayar cicilan maka akan ditelusuri kesalahannya dan masalahnya. Jika ada unsur kesengajaan maka ini yang akan ditindak. Namun, jika ada unsur yang tidak disengaja seperti dipecat, keluarga sakit, adanya pengeluaran mendadak karena kecelakaan / musibah maka akan dibantu dengan keringanan. Misalnya cicilan bisa ditangguhkan atau dipindahkan ke cicilan selanjutnya tanpa adanya denda.

Tanpa AKAD BATHIL

yaitu transaksi hanya dua belah pihak saja yaitu pembeli rumah dan developer sebagai penjual / pemilik. Pihak bank tidak ada disini. Kemudian, akad yang diterapkan adalah jual beli. Bukan sewa beli seperti pada penjelasan diawal.

Tanpa SITA

yaitu kemungkinan diambilnya unit yang telah dibeli ini tidak diterapkan. Pada poin sebelumnya tentang akad bathil sudah dijelaskan bahwa akad perjanjian kita haruslah jual beli. Ketika, calon pembeli sudah memberikan cicilannya / uangnya kepada penjual, maka hak kepemilikan pindah kepada pembeli. Jadi, mengambil unit bukan hak developer. Tetapi, mendapatkan bayaran cicilan sampai lunas itulah hak developer. Apabila terjadi kegagalan bayar selama berbulan-bulan, ada beberapa opsi. Opsi pertama misalnya take over, intinya diskusi pada kedua belah pihak hingga menemukan solusi. Adapun, keputusan paling pait yang bisa terjadi adalah rumah itu tetap dihuni, namun pada perjalannya diarahkan untuk dijual kepada orang lain dengan cash. Harapannya bisa menutupi hutang atau bahkan mendapatkan keuntungan. Dilain waktu kita bahas ya.

Tanpa JAMINAN

yaitu ini yang paling unik. Pada bank kita sering ditagih mengenai jaminan saat membeli secara kredit. Padahal ketahuilah bahwa seorang pembeli rumah pertama kemungkinan besar tidak memiliki aset yang senilai dengan rumah. Nah, disini juga perlu diperhatikan mengenai barang jaminan. Bahwa tidak boleh barang yang diperjual belikan itu dijadikan jaminan. So, bagi yang membeli rumah maka tidak ditagih memiliki jaminan apa sekarang yang mau ditukar dengan persetujuan kredit rumah.

Kini saatnya Anda memiliki HUNIAN SYARIAH di Perumahan Syariah Dharmais Cilebut yang tentunya:

Aman, Nyaman dan Tentram

Harganya Terjangkau

Proses Kepemilikannya Tidak Sulit

Baik Untuk Perkembangan Anak

Lingkungannya Harmonis dan Islami

Memiliki Akses Yang Mudah

Dan InsyaAllah Diridhoi Oleh Allah SWT

KENAPA HARUS Perumahan Syariah Dharmais Cilebut?

Perumahan Dharmais Cilebut 100% Murni Syariah:

Tanpa BI CHECKING
Tanpa DENDA
Tanpa SITA
Tanpa PENALTI
Tanpa JAMINAN

Perumahan Dharmais Cilebut dengan Fasilitas Islami, dan dilokasi yang sangat strategis:

10 Menit Rumah Sakit Umum Daerah
7 Menit Stasiun Kereta Komuter Line Cilebut
10 Menit ke TransMart dan LotteMart
10 Menit toll BOR-Cimanggu
10 Menit ke Sekolah Islam Terpadu

TERBATAS HANYA TERSISA 5 UNIT SAJA


Rumah Type 30/60 m2

Harga Mulai424 Jutaan

Rumah Type 36/72 m2

Harga Mulai495 Jutaan

BISA KREDIT DENGAN SKEMA SYARIAH PEMBAYARAN HINGGA 60 BULAN


* Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Segera Rencanakan Survey Lokasi dan Dapatkan Rumah Impian Anda Sekarang Juga…!MOHON MAAF UNIT TERBATAS!!!

DAFTAR PEMINAT SEKARANG

KLIK DISINI!

DAFTAR PEMINAT SEKARANG

KLIK DISINI!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Underconstruction